MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET VIA USB DAN MODEM HP

Kita sering kali mengeluh saat kita menjelajahi dunia maya karna koneksinya lelet, itu memang kendala jiga kita menggunakan modem ecek"..hehehe..
setealah saya browsing di mbah google,, akhirnya saya menemukan software yang bisa membuat koneksi internet lebih cepat, namanya CFOSSPEED software ini gratis alias tidak di pungut biaya..tetapi untuk seri ini passwordnya banyak yang tidak valid...moga aja anda menjadi orang beruntung..hehhe..
Ok langsung saja !!!
Pertama kita download dulu softwarenya di
Download CfosSpeed 6.61
cara menggunakannya :
1. extract zip folder tersebut lalu install softwaenya hingga selesay lalu install keynya..(pasword ada di dalam)
2. setelah selesay conect ke ionernet lalu disconectkan lagi..
lakukan sau kali saja cara ini supaya jenis koneksinya di kenali oleh software ini..
(jika ada confirm klik yes saja.)

3.Klik kanan pada icon / gambar software di pojok kanan bawah window lalu klik favour ping (jika tulisannya sudah berubah menjadi favour bandwith berarti setting sudah benar).

4.Software ini akan bekerja dengan sendirinya setiap kali anda connect ke internet.

5.Jika koneksi internet anda mengalami gangguan bukan dari signal (untuk modem 3G) / gangguan kabel, anda bisa mencoba menu re-detect routes jika koneksi kurang lancar atau menggunakan calibrate line jika koneksi internet anda seperti terputus padahal anda masih tersambung koneksi internetnya.

Tambahan :

-Jika icon software di pojok kanan bawah terasa mengganggu anda bisa mengganti skin-nya atau di klik kiri 2x untuk menghiddennya.



0 Response to "MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET VIA USB DAN MODEM HP"

Posting Komentar